Cara Membuat Es Krim Beng- Beng Yang Jadi Viral

Cara Membuat Es Krim Beng- Beng Yang Jadi Viral
Daftar Isi Artikel
Tidak sengaja saya melihat seorang pemilik akaun di Facebook membagikan resep es krim Beng- beng yang katanya menjadi viral. Saya baca diresepnya hanya menggunakan 2 bahan utama, saya pikir tak ada salahnya saya mencobanya. Apalagi kalau saya [unya dua anak kecil, tentunya es krim ini untuk mereka juga.

Es krim ini hanya menggunakan dua bahan:

  1. 6 Bungkus snack Beng- beng
  2. 500 ml susu UTH rasa coklat
  3. Jangan lupa menyediakan stik es krim


Cara membuat:

  • Gunting ujung bungkus beng- beng, lalu keluarkan isi beng- beng.
  • Potong kecil- kecil beng- beng, masukkan lagi dalam bungkusnya.
  • Masukkan stik es krim dalam bungkus yang sudah terisi beng- beng.
  • Tuang susu di dalamnya.
  • Masukkan beng- beng dalam freezer selama 5- 6 jam.
  • Es krim stik beng- Beng siap dimakan kalau sudah 5 jam.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan