Berpenghasilan Rp10 Juta Per Bulan, Ini Ibu yang Tergolong Sukses Indonesia

Berpenghasilan Rp10 Juta Per Bulan, Ini Ibu yang Tergolong Sukses Indonesia
Daftar Isi Artikel
Jika beberapa waktu lalu, berita sempat dihebohkan dengan Awkarin dan Anya Geraldine, dua Youtuber asal Indonesia yang menebarkan kontroversi, maka kini anda juga harus tahu tentang seorang ibu bernama Hartiya. Ibu dari tiga anak ini juga sudah punya channel sendiri lho di YouTube, bahkan berkat channel tersebut, Hartiya (38 tahun) berpenghasilan sekita 10 juta perbulan.


Hingga kini, ada seratus lima puluh video yang telah diunggah ke channel YouTube Resep Borneo, meskipun subscribe-nya baru mencapai 16.000, namun setiap video Resep Borneo yang diunggah ke YouTube bisa mendatangkan jumlah view yang sangat banyak lho. Salah satu contohnya adalah video berjudul ‘Cara Membuat Cendol Alami Tanpa Bahan Pewarna’ yang diunggah pada 5 Juni 2016 sudah dilihat sebanyak 604,276 kali.

Video yang diunggah oleh Ibu Hartiyah tergolong unik, karena semua berisi tentang masakan dan beberapa video tentang membuat minuman, namun video tersebut membuat siapapun yang melihat video pasti juga ikut merasakan kenikmatan masakan yang dibuat. Tentunya dalam pembuatan video Resep Borneo, ibu Hartiyah sendirian, dia dibantu oleh suami dan anak- anaknya, Andi Johdari yang bekerja sebagai PNS. Penasaran dengan video- video masakan di  Youtuber Resep Borneo ini? Di bawah ini foto-fotonya.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan